Help out with disaster relief efforts in THE WORLD. Donate now in Budha name

Don't have a PayPal account Sign Up Here

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
111

Jumat, 30 Januari 2009

KOO ONG KUAN SEE IM KENG




Prakata / Pendahuluan


Kemanjuran doa ini bukan hanya pada zaman dahulu kala saja, tetapi sampai saat ini masih tetap berlaku.
Untuk keperluan siapa saja yang dalam keadaan bahaya / jiwanya sedang terancam, maka dengan membaca mantra "KOO ONG KUAN SEE IM KENG" ini sebanyak 1000 kali atau lebih, maka pasti akan terhindar dari segala bahaya tetapi harus percaya, tekun dan sabar. Mantra ini dalam versi bahasa Hokkien China.

Harap diingat! Walaupun telah membaca doa ini dengan tekun dan sabar, kadang-kadang banyak godaan/cobaan seperti misalnya:
Tiba-tiba terjadi keributan di dalam rumah tangga, kehilangan barang, Orang tua atau anak sakit, dll.
Semua ini tidak membahayakan, tetapi hanya merupakan ujian bagi diri kita untuk tetap percaya / tidak kepada mantra ini. selain itu ada lagi kegunaan lainnya, tergantung apa yang ingin kita mohon di dalam Doa, seperti misalnya:
Menyembuhkan semua macam penyakit.
Mengharapkan agar cita-cita dapat terkabul.
Memohon keselamatan, kesehatan baik lahiriah maupun batiniah atas orang tua, saudara, sanak keluarga, sanak famili dan kerabat sekaliannya.
Menginginkan kehidupan yang tenteram, aman dan makmur serta kebahagiaan.
Menginginkan memperoleh jodoh, anak dll

Wejangan / Saran - Saran
Bila setelah membaca Doa KOO ONG KUAN SE IM KENG ini anda pasti terhindar dari segala mara bahaya, asal pada waktu membaca doa ini jangan ada faktor paksaan, jikalau ada faktor paksaan dari luar atau dari diri sendirir hasilnay percuma.
Jadi harus dengan tulus hati.
Pembacaan Keng/Doa ini sebaiknya tengah malam, selewat pukul 12.00 dan harus sabar & tidak boleh ketiduran pada waktu membacanya.
Jika anda sabar dan menekuninya niscaya keinginan/maksud & tujuan anda pasti tercapai, tetapi jangan lupa pasti banyak godaannya. Karena segala sesuatu permohonan yang baik pasti banyak ganguan/halangan sebagai cobaan. Semoga Doa Koo Ong Kuan See Im Keng ini dapat berguna bagi umat manusia yang membutuhkannya.

Dan jangan lupa baca :
OM MANI PADME HUM (3, 5, 7, 9, atau 21 kali)
artinya : TERPUJILAH PERMATA DALAM BUNGA PADMA HUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar